HOW TO AUDIT MANUFACTURING COMPANY?

manufacturing company sudah berkembang pesat saat ini, tapi tahukah anda bagaimana caranya kita mengetahui apakah perusahaan tersebut sehat atau tidak secara manufacturing???

disini saya akan mencoba membagi pengalaman saya, saya biasa melakukan audit untuk beberapa manufacturing company dan acuan yang sering saya gunakan adalah ISO 9001 dan ISO/TS16949. standart internasional yang satu ini sangat komplit sekali sebagai acuan manufacturing menurut saya, banyak sekali acuan-acuan yang bisa digunakan untuk mengontrol manufacturig company agar dapat berjalan dengan baik.

(karena beberapa hal artikel ini saya edit)

tapi tenang kawan-kawan semua kalo mau tanya lebih banyak boleh menghubungi saya.

Trims

shaktyarcus


4 Comments on “HOW TO AUDIT MANUFACTURING COMPANY?”

  1. qullmet says:

    Sounds Familiar kyknya nh… wkwkwkwk….. tambahin sumber referensinya dari mane dung cus 😀

  2. Hitler says:

    apa data ukur ini bisa dipakai untuk meng audit manufacturing yang telah didirikan sendiri ? or tetap harus dari ext audit ?


Leave a comment