wanita menyukai pria IDIOT?

hey every one, ketemu lagi dengan saya di blog ini. Hari ini saya akan ngebahasa tentang WANITA, selalu menarik kalo kita ngebahas tentang mahkluk ciptaan Tuhan yang yang satu ini,,,meraka  sangat cantik, lemah lembut, dan selalu membuat hati kita nyaman…tapi pernahkah anda berpikir kenapa wanita2 hebat diluar sana tertarik dengan pria IDIOT???

saya membaca satu artikel di themen’sworld.com sangat menarik buat saya dan akan saya bagi kepada kalian semua disini.

mari kita bahas satu-satu semuanya:

1. PRIA YANG PINTAR menyukai kepastian dan pria yang IDIOT menyukai ketidakpastian. 

 Segala sesuatu yang pasti selalu terkait dengan kemonotonan. Mereka yang pintar belajar dengan sungguh-sungguh agar mendapatkan kepastian. Mereka yang pintar lebih senang bergaul dengan orang-orang yang “pasti sukses” Mereka yang pintar lebih senang menghabiskan waktu mereka untuk melakukan “hal-hal yang pasti-pasti” dan tidak beresiko. Berbeda dengan pria yang idiot, Pria yang idiot suka dengan ketidakpastian.

Mereka MEMBENCI rutinitas dan sangat menyukai tantangan dan hal-hal yang baru. Mereka yang idiot lebih senang melakukan sesuatu daripada memikirkan sesuatu. Mereka yang idiot, tetap senang dan bahagia ketika berhadapan dengan kegagalan.Mereka menikmati kegagalan sebagai sebuah proses pembelajaran.

Mereka yang idiot, sangat senang dan bersemangat dalam MENGAMBIL RESIKO.  Karena para pria idiot menyukai ketidakpastian, maka mereka akan menjadi pria yang susah ditebak (unpredictable).point menarik inilah yang selalu melekat dalam karakter diri mereka.

2. Pria yang pintar berfikir banyak sebelum berkata jujur, sedangkan pria yang idiot senang mengatakan kejujuran dengan spontanitas dan kepolosan.  

yah wanita  akan menyukai pria yang jujur dan tentunya spontanitas dari pria idiot ketika ditanya kan lebih menarik para wanita dibandingkan dengan pria yang pintar.

3. Pria yang pintar mudah tersinggung dan berkelit dari kesalahan, sedangkan pria yang idiot adalah pemaaf dan selalu mengakui kesalahan.

karena kepintarannya mereka (pria pintar) akan selalu berpikir untuk menutupi kesalahannya dengan argumen2 mereka, sedangkan pria idiot akan mengakui kesalahan mereka dan akan memafkan kesalahan wanita.

4. Pria yang pintar selalu serius dan kaku, sedangkan pria idiot akan selalu bercanda dan bersenang-senang.

menjaga image mereka adalah hal yang selalu ditunjukan oleh pria yang pintar sehingga selalu serius dan kaku coba anda bandingkan denga pria idiot yang selalu bercanda dan bersenang-senang itu akan membuat wanita selalu tertawa.

5. pria pintar selalu menganggap dirinya pintar, sedangka pria idiot sealu menganggap dirinya idiot.

Karena selalu mengaggap dirinya pintar, mereka yang pintar akan selalu berusaha ikut campur, memberikan solusi dan menceramahi.

Sedangkan karena selalu mengaggap dirinya idiot, mereka yang idiot selalu lebih senang untuk mendengarkan keluhan dan perasaan orang lain daripada menceramahinya.

6.  pria yang pintar mengetahui segala sesuatunya, sedangkan pria yang idiot tidak.

Pria yang pintar tahu cara menghitung, mengukur, dan memprediksi segala sesuatunya.

Karena mereka mengetahui cara menghitung, mengukur dan memprediksi, maka mereka selalu tahu bahwa yang akan mereka kerjakan sangatlah beresiko.

Dan karena mereka tahu apa yang mereka kerjakan sangat beresiko, mereka memilih untuk tidak mengambil resiko tersebut.

Sebaliknya, karena orang idiot tidak tahu cara menghitung, mengukur dan memprediksi, maka mereka tidak tahu bahwa yang akan mereka kerjakan sangatlah beresiko.

Karena mereka tidak tahu apa yang mereka kerjakan sangatlah beresiko, mereka segera mengambil tindakan dan berhasil.

7. pria yang pintar lebih senang menjadi pengamat,, sedangkan pria yang idiot lebih senang menjadi pelaku.

Menjadi pemain jauh lebih menyenangkan daripada menjadi penonton.

dan SAMPAI KAPANPUN menjadi pelaku jauh lebih menguntungkan daripada hanya sekedar menjadi pengamat.

kalo kita cermati poiint diatas ada benarnya juga sih kenapa wanita memilih pria idot, tapi sebelumnya kita samakan persepsi dulu untuk pria idiot yang dimaksud. pria idiot adalah pria yang mempunyai nilai pendidikan biasa, cara berpikir biasa, logika biasa, pandangan hidup biasa pokoknya serba biasa deh setuju kan.

kalo pooint tersebut kita bahas dari sisi WANITA gimana yah???

1.  wanita sangat tertarik dengan misteri, hal ini membuat meraka merasa ingin tau saya rasa point satu masuk akal.

2. udah pasti lah yah wanita suka dengan pria sedikit polos, tapi jangan jujur kalo ditanya (aku gendut gak yank???)wkwkwkwkwk cukup dijawab dengan bijak saja.

3. tersingung dalam hal apa dulu nie?kalo menyangkut harga diri semua orang pasti tersinggung tapi kalo cuma sekedar bercandaan dikala berkumpul dengan teman2 saya rasa wajar.

4. wanita tidak akan suka dengan pria yang serius dan kaku, itu sudah teruji pastinya. mereka akan suka dengan hal2 yang menyenangkan dan pria yang menyenangkan akan menjadi pilihan para wanita.

5. ketika wanita bercerita tentang masalah mereka janganlah memberikan masukan karena mereka tidak membutuhkan itu mereka hanya butuh orang yang mau mendengarkan cerita mereka bukan orang yang mau menganalisa masalah mereka.

6. kalo point yang satu ini memang pria butuh perhitungan dalam melakukan segala sesuatu dan gw rasa wanita akan menyukai pria yang yang sudah memperhitungkan itu semua, kalo dibahas dengan tidak beresikio atau beresiko pria harus berani mengambil keputusan dengan cepat saya rasa itu kuncinya.

7. wanita lebih menyukai hal-hal yang bersifat aksi bukan hanya duduk dipinggir dan menjadi komentator.saya setuju dengan point ini..

yah menurut saya semua point yang dibahas diatas tergantung kepada pribadi masing2 tapi secara umum wanita memang menyukai hal2 bodoh dan hal2 bodoh hanya didapat oleh pria IDIOT.

oia ini link untuk the men’s world http://the-mens-world.com/

thanks

shaktyarcus



Leave a comment